Volkswagen dan XPENG, Kolaborasi Menggebrak Pasar Mobil Listrik Pintar

Volkswagen dan XPENG, raksasa otomotif global dan pionir kendaraan listrik pintar Cina, telah mengumumkan penandatanganan perjanjian kerjasama strategis. Kolaborasi ini menandai langkah maju yang signifikan bagi kedua perusahaan dalam menghadirkan mobilitas cerdas dan berkelanjutan di pasar Cina yang dinamis.

Kemitraan ini menggabungkan keahlian dan sumber daya Volkswagen yang luas dengan inovasi dan teknologi terdepan XPENG dalam kendaraan listrik pintar. Mengembangkan bersama kendaraan terhubung cerdas (ICV) baru: Dua model di segmen menengah akan diluncurkan untuk pasar Cina, melengkapi portofolio merek Volkswagen dan memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang. Kolaborasi dalam pengembangan secara signifikan mengurangi waktu pemasaran lebih dari 30 persen, memungkinkan kedua perusahaan untuk beradaptasi dengan cepat terhadap tren pasar dan menghadirkan produk baru kepada pelanggan dengan lebih cepat. Program Pengadaan Bersama akan diterapkan untuk mengoptimalkan struktur biaya bagi kedua pihak, memastikan produk yang kompetitif dan terjangkau bagi konsumen Cina.

“Kemitraan ini merupakan langkah penting dalam strategi kami untuk Cina,” kata Ralf Brandstätter, Ketua Dewan Manajemen Volkswagen Group China. “Bersama XPENG, kami akan mengembangkan dan meluncurkan kendaraan listrik pintar yang menarik bagi pelanggan Cina, dan memperkuat posisi kami di pasar otomotif terbesar di dunia.”

“Kami senang dapat bermitra dengan Volkswagen, salah satu produsen mobil terkemuka di dunia,” kata Xiaopeng He, Ketua dan CEO XPENG. “Kolaborasi ini akan memungkinkan kami untuk mempercepat pengembangan teknologi kami dan menghadirkan produk inovatif kepada lebih banyak pelanggan di Cina.”

Baca juga :  PADA UMUMNYA ORANG HANYA MELIHAT KEBERHASILANNYA , TIDAK MELIHAT PROSESNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

New Report

Close

Lewat ke baris perkakas