Laser Raytheon di tembakkan militer Inggris pertama kalinya

Dilansir Dari RTX,Dalam sebuah Uji coba teknologi militer dilakukan di lapangan tembak Dstl di Porton Down, Inggris telah berhasil menguji coba sistem senjata laser berenergi tinggi yang dikembangkan oleh raksasa pertahanan, Raytheon. Integrasi laser canggih Raytheon ke dalam kendaraan tempur Wolfhound milik Angkatan Darat Inggris telah membuka babak baru dalam peperangan modern.HELWS yang ringan dan portabel merupakan senjata laser pertama yang diintegrasikan ke kendaraan darat,dan juga merupakan lompatan besar ke depan dalam program Demonstrator Senjata Energi Laser Terarah Darat (LDEW) Kementerian Pertahanan Inggris.

Varian HELWS ini telah dirancang untuk mengunci target drone , sekaligus kompatibel dengan sistem pertahanan udara, termasuk radar, komando dan kontrol, serta platform lainnya.”Kami telah membuktikan bahwa sistem senjata laser berenergi tinggi Raytheon dapat melacak dan menyerang target saat dipasang di kendaraan,” kata  James Gray , kepala eksekutif dan direktur pelaksana Raytheon Inggris. “Kecepatan penyampaian kemampuan ini hanya dimungkinkan berkat kerja keras mitra UKM Inggris kami, ditambah dengan teknologi yang telah terbukti secara operasional yang dikembangkan oleh Raytheon.”

Image a British Army Wolfhound armoured vehicle, seen here with a mounted portable Laser Directed Energy Weapon (LDEW). Photographer: Jon Fletcher UK MOD © Crown copyright 2024
Baca juga :  Traveler mesti bawa Speaker portabel Simbadda Loudspeaker CST 626N

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

New Report

Close

Lewat ke baris perkakas