Festival Cisadane Kota Tangerang Bakal Digelar Minggu Depan


Lebih menariknya lagi, Festival Cisadane 2024 akan dimeriahkan oleh penampilan dari artis-artis nasional dan lokal Kota Tangerang.
“Nama-nama artisnya akan segera kami umumkan di akun Instagram resmi Disbudpar Kota Tangerang (@disbudpar_kotatng)
dan @tangerangkota,” imbuh Rizal.

Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) kembali mengundang seluruh masyarakat untuk memeriahkan Festival Cisadane 2024. Festival tahunan ini akan diselenggarakan pada 20-24 Juli 2024 di bantaran Sungai Cisadane, tepatnya di sepanjang Jalan Benteng Jaya hingga Jembatan Brendeng.


Beragam pertunjukan seni dan budaya, perlombaan menarik, serta stand-stand pelayanan dari OPD Pemkot Tangerang, stand 13 kecamatan, dan UMKM Kota Tangerang telah disiapkan untuk menghibur para pengunjung.
Kepala Disbudpar Kota Tangerang, Rizal Ridolloh, mengajak seluruh masyarakat untuk hadir memeriahkan Festival Cisadane bersama keluarga
dan kerabat.
“Banyak sekali kegiatan dan acara yang dapat disaksikan dan juga diikuti oleh seluruh masyarakat Kota Tangerang. Kami tunggu kehadirannya
di Festival Cisadane 2024,” ujar Rizal.
Rizal juga mengimbau para pengunjung untuk menjaga ketertiban dan kebersihan selama menghadiri festival.

So, tunggu apa lagi? Segera catat tanggalnya dan ajak keluarga serta teman-teman untuk memeriahkan Festival Cisadane 2024!
Jangan lupa ikuti media sosial Disbudpar Kota Tangerang untuk informasi terbaru seputar festival.




Baca juga :  KERETA TURANGGA TABRAKAN DENGAN KA BANDUNG RAYA DI CICALENGKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

New Report

Close

Lewat ke baris perkakas