Recovery Tool untuk Atasi BSoD Windows

Microsoft telah merilis Recovery Tool resmi yang memungkinkan pengembang dan administrator sistem memulihkan komputer yang terkena CrowdStrike dengan cepat . Meskipun sudah ada solusi langkah demi langkah untuk mengatasi masalah Blue Screen of Death (BSoD), menyelesaikannya secara manual dapat memakan waktu lama, terutama jika hanya sedikit orang yang tahu atau bahkan berwenang untuk melakukannya. Sementara itu, beberapa organisasi harus menangani ratusan, bahkan ribuan, komputer yang terkena dampak.

CrowdStrike yang menyebabkan crash IT besar-besaran , instalasi otomatis update yang dilakukannya melalui pembaruan otomatis. Perbaikan untuk masalah yang ditimbulkannya hanya dapat dilakukan melalui pengguna yang bekerja langsung pada mesin yang terkena dampak. Ribuan staf IT pasti akan bekerja lembur minggu ini melakukan update.

Microsoft memperkirakan lebih dari 8,5 juta komputer Windows memerlukan Update, dan telah mengerahkan staf untuk membantu pelanggan mengatasi masalah tersebut. Perusahaan Redmond telah bekerja sama secara langsung dengan CrowdStrike, serta penyedia perusahaan lain seperti Google Cloud Platform dan Amazon Web Services, untuk menemukan pendekatan yang paling efektif guna memperbaiki semua komputer yang terkena BSoD.

Meskipun raksasa perangkat lunak itu mengatakan bahwa angka 8,5 juta itu kurang dari 1% dari semua komputer menggunkan Windows, angka itu tetap memberikan dampak signifikan pada ribuan organisasi dan infrastruktur penting di seluruh dunia. Selain memengaruhi bandara dan maskapai penerbangan, organisasi media seperti BBC, rumah sakit, dan bahkan saluran telepon darurat 911 di beberapa negara bagian telah offline selama beberapa jam sejak CrowStrike nakal ini Merebak.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

New Report

Close

Lewat ke baris perkakas