Kerusuhan di Oakland, Minimarket di Dekat Bandara Jadi Sasaran Utama perampokan

Dilansir dari Fox News ,Rekaman CCTV yang menghebohkan memperlihatkan detik-detik menegangkan saat segerombolan orang menyerbu sebuah minimarket. Dalam hitungan detik, mereka berubah menjadi sekelompok perusak, membanting pintu lemari es, menghancurkan rak-rak hingga berantakan, dan mencuri barang-barang yang ada di minimarket tersebut .

Dalam wawancara dengan FOX 2, Sam Mardaie, pemilik 76 Gas Station & Mini Market, memberikan rincian lebih lanjut mengenai aksi pencurian yang terjadi di tokonya. Para pelaku kemudian mengobrak-abrik rak-rak barang, mengambil sejumlah besar uang tunai dari laci kasir, serta membawa kabur berbagai macam barang dagangan. Akibat kejadian ini, Mardaie memperkirakan kerugian mencapai $100.000, termasuk kerusakan pada properti toko dan hilangnya barang dagangan.

Dia juga memberi tahu stasiun berita bahwa polisi membutuhkan “sembilan jam” untuk merespons setelah kejahatan tersebut dianggap sebagai prioritas dua, yang berarti tidak ada tersangka di tempat kejadian.

Perampokan yang terjadi di 76 Gas Station & Mini Market berlangsung selama 40 menit sebelum polisi tiba di lokasi kejadian, seperti yang diungkapkan oleh pemilik toko, Sam Mardaie. Dalam wawancara dengan KNTV-TV, Mardaie terlihat sangat terpukul dengan kejadian ini. “Anda bisa menghancurkan seluruh kota dalam 40 menit,” ujarnya, menggambarkan betapa banyak kerusakan yang dapat terjadi dalam waktu yang relatif singkat. Pihak kepolisian Oakland mengaku baru mengetahui kejadian tersebut setelah melihat rekaman video pengawasan dan tiba di lokasi sekitar 90 menit kemudian.Mardaie memperkirakan ada sekitar 70 tersangka yang terkait dengan perkumpulan tontonan ilegal di dekat sana yang membobol toko tersebut saat minimarket tersebut hanya menjalankan bisnis di etalase. 

Baca juga :   Ikan yang Bisa Hidup di Darat


3 thoughts on “Kerusuhan di Oakland, Minimarket di Dekat Bandara Jadi Sasaran Utama perampokan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

New Report

Close

Lewat ke baris perkakas