Prosesor Intel Gen 13 dan 14 Dihadapkan pada Performa Tak Stabil

Disinyalir dari (community.intel.com),Berdasarkan analisis ekstensif, kami telah menentukan bahwa tegangan operasi yang tinggi merupakan penyebab utama ketidakstabilan pada beberapa prosesor desktop Generasi ke-13/14. Analisis kami terhadap prosesor yang dikembalikan menunjukkan bahwa tegangan operasi yang tinggi ini berasal dari algoritma mikrokode yang mengakibatkan permintaan tegangan yang salah ke prosesor.

Intel mengirimkan patch mikrokode yang mengatasi akar penyebab paparan tegangan tinggi. Kami terus melakukan validasi untuk memastikan bahwa skenario ketidakstabilan yang dilaporkan ke Intel terkait prosesor desktop Core Generasi ke-13/14 telah diatasi. Intel saat ini menargetkan pertengahan Agustus untuk merilis patch kepada mitra setelah validasi penuh.

Intel berkomitmen untuk memperbaiki hal ini dengan para pelanggan kami, dan kami terus meminta setiap pelanggan yang saat ini mengalami masalah ketidakstabilan pada prosesor desktop Intel Core Generasi ke-13/14 untuk menghubungi Dukungan Pelanggan Intel guna mendapatkan bantuan lebih lanjut.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

New Report

Close

Lewat ke baris perkakas