Pelantikan Kepengurusan Ikatan Alumni FITKES Unjani Periode 2023-2026

Cimahi, 20 Juli 2024 – Pimpinan Pusat Ikatan Alumni Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) resmi mengukuhkan dan melantik kepengurusan baru Ikatan Alumni Fakultas Ilmu dan Teknologi Kesehatan (FITKES) untuk periode 2023-2026. Pelantikan ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan dengan nomor: SK 002/I/IKA-UNJANI/V/2023 tentang Pengesahan Kepengurusan FITKES Ika Unjani yang dibacakan Gerry Purwanto.S,IP.M.Si sebagai Sekretaris Pimpinan Pusat IKA Unjani.
Acara pelantikan yang digelar di Aula Kampus Unjani, Cimahi, dihadiri oleh (Wakil Rektor III Unjani) Dewi Ratih Handayani, Dr. M.Kes.,(Dekan FitKes Unjani ) Gunawan Irianto ,dr.,M.Kes,(Wakil Dekan III), Achmad Setya Roswendi, S.Kp., M.P.H., Pengurus Pusat Ika Unjani, sejumlah alumni, dosen, dan mahasiswa.

Dalam sambutannya, Ketua Pimpinan Pusat Ikatan Alumni Unjani, Mayjen Purn Ali Hamdan Bogra S.IP.M.Si yang diwakili oleh Wakil Ketua Dr. Bahtiar Hasibuan, menyampaikan pesan penting kepada para pengurus baru.
“Pelantikan ini bukan hanya sekadar seremoni, tetapi juga sebuah komitmen kita bersama untuk terus berperan aktif dalam mendukung almamater. Mari kita jadikan momen ini sebagai titik awal untuk semakin aktif terlibat dalam berbagai kegiatan positif yang dapat memberikan manfaat besar, baik bagi diri kita sendiri, almamater, maupun masyarakat. Kita memiliki tanggung jawab moral untuk terus mendukung dan berkontribusi terhadap perkembangan almamater tercinta. Melalui kegiatan ini, kita tidak hanya mempererat tali silaturahmi antar sesama alumni, tetapi juga memberikan dukungan nyata kepada program studi dalam kegiatan tracer study yang sangat penting bagi evaluasi dan peningkatan kualitas pendidikan,” ujar Dr. Bahtiar Hasibuan.

Beliau juga menambahkan, “Saya percaya bahwa setiap alumni FITKES memiliki potensi dan kapasitas yang luar biasa untuk menjadi agen perubahan di masyarakat.”
Setelah pelantikan, diadakan seminar yang sangat diapresiasi dengan tema “Terapi Holistik,” yang dihadiri oleh 600 peserta Online. Kegiatan ini menunjukkan komitmen nyata Ika FITKES dalam memberikan wawasan dan pengetahuan baru yang bermanfaat. Terapi holistik, dengan pendekatannya yang menyeluruh, dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kualitas hidup kita dan masyarakat luas.


Ketua terpilih Ika FITKES Unjani, Oyoh, S.Kep., Ners., M.Kep., menyatakan komitmennya untuk bekerja keras bersama tim dalam menjalankan program-program yang telah direncanakan. “Kami siap untuk berkolaborasi dan berinovasi demi kemajuan organisasi dan kesejahteraan para alumni. Dukungan dari seluruh anggota sangat kami harapkan untuk mewujudkan tujuan bersama,” ungkap Oyoh, S.Kep., Ners., M.Kep.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

New Report

Close

Lewat ke baris perkakas