Meriahnya Gerak Jalan Karangasem, Saat Peserta Unjuk Gigi, Netizen Terpukau

Kabupaten Karangasem bangkit dan bergerak menuju kemenangan dalam acara Gerak Jalan tingkat SMA Negeri, SMK Negeri, dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) se-Kabupaten Karangasem. Pada tanggal 9 Agustus 2024, GOR Gunung Agung Amlapura menjadi saksi bisu dari kegiatan yang penuh semangat dan antusiasme tinggi.

Bupati Kabupaten Karangasem, I Gede Dana, didampingi Dandim 1623 Karangasem dan Sekretaris Daerah Kabupaten Karangasem, I Ketut Sedana Merta, hadir dalam acara yang dihadiri oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karangasem. Mereka hadir bersama Kapolsek Karangasem mewakili Kapolres, staf ahli Bupati, serta Kepala Dinas Disdikpora Kabupaten Karangasem dalam menyaksikan kegiatan yang melibatkan 29 regu peserta.Para peserta gerak jalan, terdiri dari 14 regu putra dan 15 regu putri, perjalanan rute hampir sepanjang 10 km yang dimulai dari GOR Gunung Agung Amlapura, kemudian menuju Jalan Ngurah Rai Amlapura, Jalan Sultan Agung, Jalan Gajah Mada, Jalan Ponogoro, dan kembali ke garis finis di GOR Gunung Agung Amlapura.



Aksi gerak jalan tim ‘Spendapura’ Karangasem dari Karangasem sukses bikin heboh jagat maya. Netizen dibuat ketagihan dengan penampilan mereka yang unik dan kompak.


Sebelum melepas peserta bergerak jalan, Bupati I Gede Dana menyempatkan diri untuk menyapa beberapa peserta sambil bergurau dan memberikan semangat. Ia berpesan agar para peserta tetap menjaga kekompakan hingga garis finish. “Siapapun yang menjadi juara kelak, tetap jaga solidaritas dan kedisiplinan. Ikuti aturan yang telah ditetapkan oleh panitia, semangat, kompak, dan jangan menyerah untuk menjadi yang terbaik,” ungkap Bupati.

Acara pelepasan peserta gerak jalan ini berlangsung meriah, dengan antusiasme tinggi dari para peserta yang menyuarakan yel-yel dan lagu-lagu perjuangan penuh semangat. Kegiatan ini menjadi bagian dari rangkaian perayaan HUT RI ke-79 tahun yang diadakan di Kabupaten Karangasem. Seperti sebuah kembang api yang meledak di langit, kegiatan ini menjadi simbol dari semangat dan kebersamaan masyarakat Kabupaten Karangasem dalam merayakan hari kemerdekaan Indonesia.



1 thought on “Meriahnya Gerak Jalan Karangasem, Saat Peserta Unjuk Gigi, Netizen Terpukau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

New Report

Close

Lewat ke baris perkakas