Jon Bon Jovi cegah Wanita yang mau Melompat dari Jembatan Nashville

Dalam insiden yang menegangkan, rocker legendaris Jon Bon Jovi turun tangan untuk mencegah seorang wanita melompat dari Jembatan Penyeberangan John Seigenthaler di Nashville pada hari Rabu, yang berpotensi menyelamatkan nyawanya.

Adegan dramatis terungkap

Menurut saksi mata dan rekaman kamera pengawas yang dibagikan oleh Kepolisian Metropolitan Nashville, Bon Jovi sedang merekam video musik untuk lagunya “People’s House” di jembatan sekitar pukul 6 sore waktu setempat ketika ia bertemu dengan seorang wanita yang sedang dalam keadaan tertekan. Video tersebut memperlihatkan Bon Jovi mendekati wanita tersebut saat ia tampak bersiap untuk melompat. Dengan bantuan seorang Samaria yang baik hati, Bon Jovi berhasil menarik wanita tersebut ke tempat yang aman, menjauh dari zona bahaya.

Kerendahan Hati Seorang Pahlawan

Setelah wanita itu diantar kembali ke trotoar pejalan kaki, dia dan Bon Jovi berpelukan erat. Khususnya, jembatan itu terbuka untuk umum selama pengambilan video, dan insiden itu terjadi tanpa peringatan. Bon Jovi memilih untuk tidak berkomentar di depan umum tentang insiden itu, demi menghormati privasi wanita itu.

Sumber Dekat Sang Rocker Buka Suara

Seorang sumber yang dekat dengan Bon Jovi mengatakan kepada The Post bahwa bintang rock itu hanya melakukan apa yang akan dilakukan siapa pun dalam situasi itu – menawarkan bantuan kepada seseorang yang membutuhkan. “Dia melakukan apa yang akan dilakukan siapa pun,” kata sumber itu.

Sumber :

Media Online Luar Negeri

The Post

Departemen Kepolisian Metropolitan Nashville




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

New Report

Close

Lewat ke baris perkakas