IKA Fitkes siap menjadi penghubung kuat antara Alumni dan Almamater

Pengurus Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Kesehatan (Fitkes) Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI) resmi dilantik pada hari ini.
Pelantikan ini menandai tonggak sejarah baru bagi para alumni Fitkes yang berasal dari berbagai angkatan.
Khrisna Wisnusakti, S.Kp.,Ners.,M.Kep, selaku Ketua Pelaksana Pelantikan dan Webinar IKA Fitkes UNJANI, menyampaikan
bahwa tujuan utama dari pelantikan ini adalah untuk mempererat silaturahmi antar alumni dan memperluas jaringan kerjasama.
“Kami ingin alumni Fitkes, baik dari Akper, Stikes, maupun Fitkes UNJANI, dapat saling bersinergi dan berkontribusi bagi kemajuan almamater,” ujar Khrisna.


Selain pelantikan, IKA Fitkes UNJANI juga menggelar webinar dengan tema “Pendekatan Holistik sebagai Terapi untuk Kesehatan”. Webinar ini menghadirkan
narasumber dari berbagai institusi terkait, seperti Kepala Dinas Kesehatan Kota Cimahi dan perwakilan dari Rumah Sakit Holistik Purwakarta.
“Webinar ini sejalan dengan visi dan misi Fitkes UNJANI yang menekankan pada pendekatan holistik dalam bidang kesehatan. Kami berharap webinar ini dapat membuka peluang kerjasama yang lebih luas, terutama dalam hal praktik mahasiswa,” tambah Khrisna.


IKA Fitkes UNJANI berkomitmen untuk menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk sivitas akademika Fitkes UNJANI, UNJANI secara keseluruhan,IKA UNJANI, pemerintah daerah, dan berbagai stakeholder lainnya.


“Kami ingin IKA Fitkes menjadi jembatan antara alumni dan almamater, serta berkontribusi dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat,” tutup Khrisna.



Baca juga :  PANTAI SELATAN PANGANDARAN HINGGA PELABUHAN RATU SUKABUMI : RESPON TANGGAP TERHADAP ANOMALI LINGKUNGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

New Report

Close

Lewat ke baris perkakas