Celine Dion dikabarkan menerima bayaran sebesar Rp 32 miliar

Dilansir dri TMZ ,Diva dunia, Celine Dion, sukses memukau jutaan penonton di seluruh dunia dengan penampilannya yang memukau dalam upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 pada hari Jumat lalu. Pelantun lagu “My Heart Will Go On” ini tampil memukau di hadapan Menara Eiffel yang ikonik, menyanyikan lagu klasiknya yang tak lekang oleh waktu.

Penampilan Celine Dion ini menjadi momen yang sangat dinantikan .I Am: Celine Dion,” ia berjanji untuk kembali ke panggung,
dan tidak ada tempat yang lebih besar daripada upacara pembukaan Olimpiade Ia mengatakan kepada Vogue Prancis pada bulan April, “Saya memilih untuk bekerja dengan seluruh jiwa dan raga saya,dari kepala hingga kaki, bersama tim medis. Saya ingin menjadi yang terbaik. Tujuan saya adalah melihat Menara Eiffel lagi!”

Image property by TMZ

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Celine Dion dikabarkan menerima bayaran sebesar Rp 32 miliar untuk penampilannya selama satu lagu. Angka ini menjadikan penampilannya sebagai salah satu yang termahal dalam sejarah upacara pembukaan Olimpiade.Celine Dion telah melakukan persiapan yang sangat matang untuk penampilannya di Paris. Ia bekerja sama dengan tim medis dan pelatih vokal untuk memastikan kondisinya prima saat tampil di atas panggung. Penampilan Celine Dion mendapat sambutan positif dari para penggemar dan kritikus musik.

Banyak para penggemarnya menantikan suara merdunya dan penampilannya yang emosional.Penampilan Celine Dion di Olimpiade Paris 2024 akan menjadi salah satu momen bersejarah dalam kariernya. Ia berhasil membuktikan bahwa dirinya masih menjadi salah satu penyanyi terbaik di dunia.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

New Report

Close

Lewat ke baris perkakas