Pesaing utama chatgpt dari microsoft muncul di smartphone,apa yang menarik dari chatbot microsoft ?

Aplikasi ini bekerja mirip dengan versi OpenAI ChatGPT, dan bahkan melampauinya dalam beberapa aspek.Pengguna dapat mengajukan pertanyaan, menulis email, dan meringkas teks dengan mudah.
Khususnya, Copilot menggunakan jaringan saraf mutakhir berdasarkan model bahasa GPT-4 yang besar dan beroperasi secara gratis, meskipun OpenAI memerlukan langganan $20 per bulan untuk akses ke GPT-4 sebagai bagian dari ChatGPT. Copilot juga mengintegrasikan DALL-E 3,sehingga memudahkan pembuatan gambar dengan mengonversi kueri teks. Microsoft mempromosikan Copilot secara terpisah dari mesin pencari Bing-nya. Seiring dengan dirilisnya aplikasi terpisah untuk iOS dan Android , pengembang telah mengintegrasikan
asisten AI ke dalam Windows 10 dan Windows 11.

Diharapkan mulai tahun depan, kecerdasan buatan dan fungsi berbasis AI akan menjadi fitur utama dalam gadget seluler. Kita berbicara tentang apa yang disebut smartphone “pintar”. Misalnya, Samsung sebelumnya mengumumkan akan menambahkan penerjemah suara ke lini Galaxy S24 masa depan, yang akan diaktifkan selama panggilan telepon dan menerjemahkan ucapan secara real time. AI juga akan digunakan untuk tujuan lain – untuk korespondensi dan pemrosesan foto dan video.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

New Report

Close

Lewat ke baris perkakas