Gülşen Olakoğlu , Penyanyi Terkenal, Mengalami Kecelakaan di Konser Bodrum

Bodrum, Penyanyi terkenal Gülşen mengalami kejadian nahas saat konser di Teater Kuno Bodrum malam sebelumnya. Gülşen, yang terkenal dengan suara dan gayanya yang kuat, secara tidak sengaja menelan lalat saat menyanyikan lagu-lagu populernya.

Menjelaskan situasinya kepada penonton, Gülşen berkata, “Saya makan lalat untuk mendapatkan protein. Sungguh memalukan bagi saya.” Gülşen juga mengungkapkan bahwa kejadian itu merupakan kesempatan dalam hidupnya untuk bekerja berjam-jam demi terlihat sempurna, namun malah mengalami kejadian nahas.

Gülşen, yang memamerkan fisiknya yang sempurna dengan pakaian yang memperlihatkan perutnya, secara tidak sengaja menelan lalat saat menyanyikan lagu-lagu populernya satu demi satu. Artis yang mendapat kehormatan untuk mengadakan konser di luar ruangan ini berkata: “Ini adalah kesempatan saya dalam hidup. Bekerja berjam-jam untuk terlihat seperti ini, makan lalat sebagai protein. Apakah itu akan terjadi kawan? Itu tidak mungkin.”

Gülşen juga menambahkan, “Sayang sekali… Itu dosa bagiku, itu dosa. Lihat, mereka berkeliaran di sekitar sini. Semoga saja mereka tidak kena mata jahat, terima kasih Tuhan.” “Berkeliaranlah…” katanya. Gülşen, yang membagikan fotonya di atas panggung setelah konser di akun Instagram-nya, yang memiliki 4 juta pengikut, menulis, “Cinta sedang terjadi di Bodrum, cantikku.”

Dalam konsernya, Gülşen tampil dengan rok dan blus berwarna kuning muda, memamerkan fisiknya yang sempurna. Namun, kejadian nahas itu tidak membuatnya kehilangan semangat. Ia terus menyanyikan lagu-lagu populernya dengan penuh energi dan antusiasme.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

New Report

Close

Lewat ke baris perkakas