Simbol Kemitraan Pemerintah Kota Bandung dengan Dunia

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung telah menghadirkan taman baru yang bernama Sister City Park di Jalan Seram. Taman ini diresmikan sebagai simbol komitmen Pemkot Bandung untuk meningkatkan kemitraan dengan kota-kota di seluruh dunia.

Image Property By bandung.go.id

Ia mengungkapkan, hadirnya Sister City Park membuat taman di Kota Bandung bertambah menjadi 601 titik

“Ini persembahan kami untuk membuat nyaman warga Bandung,” ucapnya.

Bambang yakin hadirnya taman di Kota Bandung mampu menarik wisatawan untuk datang ke Kota Bandung. Kendati demikian, ia meminta agar perawatan dilakukan dengan baik dan berkala. 

“Saya yakin ini memberikan dampak positif. Warga di luar Bandung akan berkunjung kesini. Maka saya minta kepada DPKP (Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman) untuk merawatnya,” ujarnya.

Dengan kehadiran Sister City Park, Pemkot Bandung berharap dapat memperkuat hubungan diplomatik dan ekonomi dengan kota-kota lain di dunia. Taman ini juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk mempromosikan kebudayaan dan pariwisata Bandung kepada masyarakat internasional.

Sister City Park sendiri merupakan sebuah taman yang indah dan nyaman, dengan fasilitas-fasilitas yang memadai untuk menunjang kegiatan-kegiatan komunitas dan wisatawan. Lokasinya yang strategis di Jalan Seram membuat taman ini mudah dijangkau oleh masyarakat dan wisatawan.

Dengan demikian, Sister City Park diharapkan dapat menjadi salah satu destinasi wisata yang paling populer di Bandung, serta menjadi simbol kebanggaan bagi masyarakat Bandung dan Indonesia.

Berikut 11 kota yang menjadi Sister City Pemkot Bandung: 

1. Namur (Belanda) 
2. Linzou (China) 
3. Suwon (Korea Selatan) 
4. Yingko (China) 
5. Hamamatsu (Jepang) 
6. Petaling Jaya (Malaysia) 
7. Seoul (Korea Selatan) 
8. Kawasaki (Jepang) 
9. Braunschweig (Jerman) 
10. Foty Worth (Amerika) 
11. Toyota (Jepang). 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

New Report

Close

Lewat ke baris perkakas